gorgeous.pyn

this is my gorgeous world . if you want to know me . just click this site . XOXO :-*

Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us
Sabtu, 13 Desember 2008

IM Telkom ? great :)

Posted by pypyn :)


Saya adalah alumni dari SMA Negeri 1 Denpasar yang saat ini sedang melanjutkan pendidikan di salah satu perguruan tinggi swasta di kota Bandung, Institut Manajemen Telkom (jurusan ilmu komunikasi) . Institut Manajemen Telkom ini berdiri pada tanggal 23 Mei 1990 dengan nama Master in Business Administration (MBA) Bandung sebagai Graduate School (Sekolah Pasca Sarjana). MBA Bandung adalah penyelenggara program MBA pertama di Jawa Barat. STMB masuk ke dalam jajaran 4 (empat) besar sekolah bisnis terbaik versi majalah SWA pada tahun 1992, mengungguli universitas-universitas negri seperti UI, ITB, UNPAD, dll . Lalu pada tanggal 5 Mei 199, sekolah yang dahulunya bernama MBA Bandung berubah menjadi Sekolah Tinggi Manajemen Bandung (STMB), yang kemudian ditetapkan menjadi Sekolah Tinggi Manajemen Bisnis Telkom (STMB Telkom) pada bulan September tahun 1997. Yang kemudian pada tanggal 12 Juli 2008 kembali berubah nama menjadi Institut Manajemen Telkom.
Institut Manajemen Telkom adalah perguruan tinggi yang memiliki visi untuk menjadi lembaga pendidikan tinggi bidang Manajemen berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi yang unggul dan menjadi pilihan di tingkat regional ini memiliki enam program studi, yaitu :
1. S-1 Manajemen Bisnis Telekomunikasi Informatika (MBTI)
2. S-1 Ilmu komunikasi
3. S-1 Akuntansi
4. S-1 Desain Komunikasi Visual (DKV)
5. S-1 Administrasi Niaga
6. D3 Manajemen Pemasaran
Untuk mencapai visi tersebut, maka langkah yang dilakukan (misi) oleh Institut Manajemen Telkom adalah:
1. Menyelenggarakan Pendidikan Tinggi yang unggul dan menghasilkan lulusan yang mandiri sesuai kebutuhan Industri dalam bidang manajemen
2. Menyelenggarakan penelitian unggulan dan relevan bagi kebutuhan Industri
3. Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat untuk meningkatkan kualitas hidup

Institut Manajemen Telkom berdasarkan atas sitem nilai integrity, entrepreneurship, best for excellence. Perguruan Tinggi Swasta yang merupakan bagian dari Yayasan Pendidikan Telkom ini memiliki tujuan untuk menjadi lembaga yang unggul dengan mewujudkan kontribusi nyata di bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Yang kedua adalah memberikan kontribusi bagi kemajuan ilmu manajemen, ketiga memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna jasa serta yang terakhir meningkatkan kesejahteraan karyawaan.
Dukungan Fasilitas yang saya dapatkan di Institut Manajemen Telkom antara lain ruang belajar yang nyaman, perlengkapan presentasi multimedia, hotspot dan masih banyak lagi fasilitas-fasilitas yang diberikan oleh Institut Manejemen Telkom.

Untuk saat ini, Institut Manajemen Telkom memiliki dua buah kampus. Untuk kampus I yang terletak di Jalan Gegerkalong Hilir No. 47 Bandung di khususkan bagi mahasiswa yang mengambil program studi MBTI, sedangkan untuk lima jurusan lainnya melaksanakan perkuliahan di kampus II yang terletak di Jl. Surapati No. 189 Bandung. Untuk lebih jelasnya klik situts IM Telkom di http://imtelkom.ac.id /

6 comments:

Unknown mengatakan...

Good Work......................

FATIIM mengatakan...

its so adorable ..
hahahha :)
LOVE OUR CAMPUS !

pypyn :) mengatakan...

thanks dear :)
what should we do for next ? hahahhaa.

i hope our beloved campus can be better vo next.

miss curly geeitaa mengatakan...

ga nyesel aqu kul disini ,,
seru euy ,,
bisaketemu BFO"kampus,,
hahaha

chiwi,, mengatakan...

heyyy,,,
imt ittuuuu????
ok dehh;p

Unknown mengatakan...

lah yg punya blog ini sapa ya???

dulu anak smansa ya??

kuliah di IMT juga??

Posting Komentar