gorgeous.pyn

this is my gorgeous world . if you want to know me . just click this site . XOXO :-*

Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us
Selasa, 16 Desember 2008

i love my loveable life

Posted by pypyn :)



hmm.. di umur aku yang ke 18 ini.
aku banyak bgd belajar tentang hidup. buat pertama kalinya aku merantau, tinggal jauh dari orang tua. emang sih ini pilihanku. hehehhe.
tapi aku bersyukur karena dari hal itu aku belajar gimana cara menghargai hidup.
aku seneng bgd punya orangtua yang selalu sayang sama aku. selalu ada disaat aku terbang, disaat aku jatuh mereka selalu ada buat aku.
mereka selalu jadi inspirasiku dan smangatku.
LOVE YOU DAD . LOVE YOU MOM :)
aku juga sayang sama semua keluarga aku . kakek . nenek . tante . oom . kakak . adek . semooooaaaanyaaaa .

sayaaaaaaaannng jujaa sama temen" aku yang dr SD smpe SMA.
ehhehhe :D
lucuu deh kalo ngebayangin *)

pokoknya aku sayang laaahh sama semua orang yang udah pernah dan masih ada di hidup aku . thank you Lord for all u've done to me.
I HEART YOU !
x.o.x.o

1 comments:

Anonim mengatakan...

howoow.,
sound like u hav s greatest life, pyn.,
aq suka semangadh nyaa.,
;D

Posting Komentar